Breaking News

,

Sholat Jumat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Serta Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat



KARANGANYAR, LARAS POST - Sebagai manusia biasa para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, tentunya mempunyai kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada ALLAH SWT salah satunya dengan melaksanakan sholat Jumat bagi yang beragama islam.

Anggota Satgas TMMD setelah istirahat langsung membersihkan diri untuk menuju ke masjid melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di masjid terdekat. Masjid yang terdekat yaitu Masjid Al Mukmin yang berada di Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Pelaksanaan Sholat Jumat juga harus mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun serta membawa sajadah sendiri.

“Ini merupakan kewajiban umat islam, melalui Sholat Jumat kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sholat Jumat berjamaah juga dapat untuk silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat agar terjalin dengan baik,” Ucap Serda Imron. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai