Breaking News

,

Sinergi TNI dengan Polri, Gelar Layanan SIM keliling di Lokasi TMMD Reg-109 Jatiwarno


KARANGANYAR, LARAS POST -  Sebagai rangkaian peringatan HUT TNI Ke-75, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang bersinergi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Karanganyar menggelar pelayanan SIM keliling.

Kasat Lantas Polres Karanganyar yang diwakili oleh Iptu Nawang, menerangkan ikut serta mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, sebagai wujud sinergitas antar institusi, serta mendukung suksesnya pembangunan yang telah dijalankan pemerintah.

“Selain itu juga, keberadaan Samsat Keliling di lokasi TMMD ini juga ingin mendekatkan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya. Pelaksanaan samsat keliling yang berlangsung dari pukul 08.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Sementara itu prosesi TMMD di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro sudah berjalan kurang lebih 45 persen. Pengecoran jalan, pembangunan jembatan, pembuatan talud dan perehapan RTLH masih berjalan.

Dalam rangkaian pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bertepatan pada peringatan HUT TNI Ke-75, pada kesempatan kali ini tidak dilaksanakan upacara karena sedang terdampak wabah merebaknya Covid-19, sehingga upacara dilaksanakan secara virtual.

Dandim 0727/karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. menyampaikan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan pelayanan Samsat Keliling dengan baik. Kepada warga masyarakat diharapkan untuk menginformasikan kepada warga lainnya untuk mengurus surat kendaraan di Posko TMMD Reguler Ke-109 untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai