Breaking News

,

Sinergitas Babinsa dan Kades Jatiwarno Salurkan Bantuan dari Dandim 0727/Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Babinsa Koramil 14/Jatipuro, Sertu Untung bersama Kades Jatiwarno, Bapak Catur Sujito melaksanakan pembagian bantuan Kasur dan bingkisan Sembako dari Dandim 0727/Karanganyar.

Pemberian kasur diberikan kepada warga yang kurang mampu yang mendapat perehapan RTLH dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Untung memberikan himbauan kepada warga agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya, serta membiasakan hidup bersih, menggunakan masker terutama saat sedang di luar rumah dan selalu menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Sementara itu, Kades Jatiwarno, Catur Sujito juga berpesan warga bahwa bantuan bingkisan Sembako dari Dandim 0727/Karanganyar yang diberikan harus tepat sasaran. Pemberian Sembako ini diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang ada di Desa Jatiwarno.

Dikatakan oleh Catur Sujito, untuk data tersebut yang sebelumnya telah di laksanakan pengecekan siapa saja yang perlu mendapatkan bantuan akibat dampak Covid - 19.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Dandim 0727/Karanganyar ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini." ujarnya Kades Catur Sujito. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai