Breaking News

,

Sosialisasi P4GN, Bentuk Komitmen Satgas TMMD 109 Karanganyar Perangi Narkoba

Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang dilaksanakan di Balai Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar selain melaksanakan sasaran fisik juga melaksanakan sasaran non fisik. Salah satunya adalah Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang dilaksanakan di Balai Desa Jatiwarno.

Koordinator Penyuluhan TMMD Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Arm Priyo Heri .S, mengatakan kegiatan sosialisasi itu merupakan sebagai bentuk komitmen kuat dari Satgas TMMD 109 Karanganyar dalam upaya memberantas peredaran Narkoba di pedesaan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat di pedesaan tentang dampak negatif Narkoba, sehingga diharapkan para masyarakat mendapat gambaran dalam upaya mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba,” beber Kapten Arm Priyo Heri .S.

Lebih lanjut, Kapten Arm Priyo Heri, menuturkan sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) untuk mengantisipasi peredaran barang haram tersebut masuk ke pedesaan, karena masyarakat awam yang dijadikan sasaran Narkoba.

Seperti diketahui, dalam kegiatan sosialisasi  melibatkan para pemuda yang tergabung dalam karang taruna wilayah tersebut. Sejumlah pemuda pun tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.  (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai