Breaking News

,

Split Terus Digelontor ke Lokasi Pengecoran TMMD 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST -  Agar tidak mengganggu dan menghambat pengerjaan sasaran proyek fisik di TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganya, sejumlah material terus digelontorkan, mulai dari batu split, semen dan pasir.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, menjelaskan, terlebih untuk material batu split yang menjadi bahan utama pengecoran jalan, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganya di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

”Semua sudah diperhitungkan dengan masak, jangan sampai gara-gara droping material terlambat, lantas menghambat pekerjaan. Terutama untuk material split yang volume kebutuhannya cukup besar, dia setiap harinya minimal satu truk didatangkan,” ujar Kapten Inf Supardi.

Sementara itu, Kades Jatiwarno, Catur Sujito mengatakan, saat ini untuk pekerjaan di jalan banyak di terjunkan pasukan TNI dan warga, sehingga sangat beresiko material terlambat. Untuk itu pihaknya sudah wanti-wanti kepada perangkatnya yang ditugaskan untuk mengecek bahan material.

”Selain terlambatnya pasokan material yang diwaspadai untuk pengecoran jalan, cuaca yang tidak bersahabat, yakni sering terjadi hujan di belakangan ini, sehingga pembangunan terhenti karena cuaca," ujarnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai