Breaking News

,

Spot Foto Dadakan Penuh Kenangan dan Kebanggaan dalam TMMD Reg-109



KARANGANYAR, LARAS POST - Tugu TMMD Reg 109 Kodim 0727/Kra untuk mengenang sejarah TNI telah berada di perempatan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno yang sudah berdiri kokoh sejak penutupan TMMD tanggal 21 Oktober 2020 dan diremikan kegunaannya. Tugu atau prasasti juga sebagai simbol manunggalnya rakyat bersama TNI.

Prasasti atau tugu TMMD Reg 109 Kodim 0727/Kra tersebut berdiri kokoh di Jalan Bakti Juang yang kini menjadi primadona warga untuk ajang berfoto atau selfie baik tua maupun muda bahkan anak-anak. 

Seperti yang dilakukan Mbah Kasih (61) walaupun cuma mencari rumput tapi secara sopan beliau meminta kepada Satgas TMMD agar difoto dekat dengan prasasti TMMD supaya punya kenang-kenangan dan bukti betapa bahagianya karena jalan yang dipergunakan untuk menempuh mencari rumput sekarang menjadi bagus dan mudah untuk dilewati. Ujar Mbah Kasih.

"Sejak kita bangun tugu prasasti tersebut, banyak warga masyarakat yang datang. Tidak hanya melintasi jalan. Akan tetapi juga banyak yang berfoto didepan tugu prasasti tersebut," terang Sertu Untung. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai