Breaking News

,

Srikandi TNI AD Sambangi Lokasi TMMD Reg-109 Desa Jatiwarno



KARANGANYAR, LARAS POST - Kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi salah satu tujuan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang digelar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Tak hanya dengan anggota Satgas TMMD yang sebelumnya telah melakukan pengerjaan selama kurang lebih dua pekan. 

Hal tersebut juga dilakukan Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) Korem 074/Warastratama dalam kegiatan sambang yang dilakukan pada akhir pekan lalu. Sejumlah personil dari Kowad terlihat kunjungi dan turut serta melakukan kegiatan yang dilakukan baik masyarkaat maupun Satgas TMMD Karanganyar. 

Kegiatan manunggal bersama rakyat merupakan sasaran tugas pokok pada satuan teritorial yang meliputi Kodim maupun Koramil, hal Itu meliputi pemberdayaan pertahanan wilayah yang dapat diimplementasikan dalam pembinaan teritorial (binter).

“Kami sengaja berkunjung kelokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini selain untuk membantu teman-teman Satgas TMMD, juga ingin dekat dengan rakyat, karena kemanunggalan inilah yang kan menjadi modal kita dalam membangun masyarakat yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” terang Peltu (K) Ratna, disela-sela kunjungannya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai