Breaking News

,

Subsektor 01 Bojongmangu Sektor 20 Citarum Harum Giat Bersihkan Sungai Cibeet

TNI bersama warga laksanakan kegiatan pembersihan sungaion

BEKASI, LARAS POST - Subsektor 01 Bojongmangu Koramil 09 Cibarusah Sektor 20 Citarum Harum laksanakan kegiatan bersih - bersih Sungai Cibeet, Kamis (15/10/2030). 

Kegiatan yang diawali apel pagi  yang berlanjut pembersihan sungai Cibeet anak sungai Kali Citarum di wilayah Subsektor 01 Koramil 09 Cibarusah, tepatnya di Kp.Kertasaba RT.14/06 Desa Bojongmangu Kecamatan, Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Selain Personel Subsektor 01 Bojongmangu Koramil 09 Cibarusah, dalam kegiatan juga diikuti oleh warga Kp Kertasaba, Desa Bojongmangu sebagai bentuk partisipasi dan dukungan dalam rangka kegiatan Sektor 20 Citarum Harum. 

Kolonel Inf Suyitno, S.I.P, Dansektor 20 Citarum Harum, yang diwakili Dansubsektor 01 Koptu Sumaryono Koramil 09 Cibarusah, mengatakan, kegiatan pembersihan di Wilayah Subsektor 01 Koramil 09 Cibarusah   merupakan implementasi dari program Sektor 20 Citarum Harum.

"Selain perbaikan dan pembuatan tanggul Citarum yang kritis, seperti di Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran dan di Desa Jayalaksana Kecamatan Cabang Bungin yang sudah di perbaiki dan di buatkan tanggul, bersih - bersih anak sungai juga menjadi bagian prioritas Rencana Program Sektor 20 Citarum Harum," ucapnya.

Dalam rangka kegiatan Sektor 20 Citarum Harum, Hari ini kita adakan bersih - bersih sungai Cibeet di Kp Kertasaba Desa Bojongmangu. "Selain Personel Subsektor 01 Bojongmangu, kegiatan ini Alhamdulillah ada partisipasi juga dari warga masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan pun berjalan dengan aman dan tertib yang kurang lebih 100  meter yang dapat di bersihkan hari ini. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai