Breaking News

,

Tak Hanya Ahli di Medan Perang, Anggota Satgas TMMD 109 Juga Ahli Menukang



KARANGANYAR, LARAS POST - Bukan hanya hebat melaksanakan tugas di medan perang, tetapi prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Heriyadi itu juga hebat di bidang pertukangan kayu.

Mereka terampil dalam merangkai kayu untuk dijadikan bentuk kusen yang cantik yang di gunakan renovasi rumah milik Ariyadi warga Dusun Trugo Rt 07/03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Sertu Heriyadi anggota Kodim 0727/Karanganyar yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno ini sempat membuat heran warga setempat yang ikut serta membantu bongkar dan renovasi kembali rumah Ariyadi.

"Bagaimana tidak heran, melihat keterampilan bapak TNI yang begitu lincah merangkai kayu dijadikan kusen, yang saya tahu bapak Tentara itu hebat di medan perang, tetapi bapak Tukiman tidak mau kalah dengan tukang kayu pembuat kusen, saya salut dan bangga terhadap TNI," ungkap Tukiman (56) warga. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai