Breaking News

,

Tak Kenal Panas, Anggota Satgas TMMD 109 Sintang terus Berjibaku Lanjutkan Pembangunan Gereja



SINTANG, LARAS POST - Meski cuaca cukup panas, namun tidak menciutkan mental Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 1205/ Sintang untuk merampungkan  tanggung jawabnya mengerjakan pembangunan fisik.

Sangat  terlihat jelas dimana kekompakan satgas TMMD 109/ Sintang dan warga Tirta  Karya kecamatan Ketungau Tengah, kabupaten Sintang. Mereka juga pantang menyerah untuk melawan teriknya matahari saat kerjakan sejumlah sasaran fisik TMMD. Diantaranya pembangunan Gereja.

Pembangun Gereja di Desa Tirta Karya  terus dikebut. Menurut Plt. Kades Asius Culi kelayakan  rumah ibadah di desa nya sangat dibutuhkan warganya untuk menjalankan ibadah disetiap harinya salah satunya Gereja dan untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat setempat desa sasaran TMMD 109 Sintang tersebut , Walaupun cuaca panas terik sepanjang hari ini, namun tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat mereka dalam bekerja.

”Dengan kurangnya Gereja yang besar dan layak, selama ini  warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah kurang nyaman,” ungkap Asius Culi.

Hadirnya program TMMD 109 Sintang di desa nya tentu sangat membantu dan mendongkrak kebutuhan masyarakat setempat.

Anggota Satgas TMMD 109 Sintang Kopda Riyan  mengatakan, walaupun berada dibawah terik matahari dan di tengah pandemi virus Covid-19, namun sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat terus bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan Gereja.

“Panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD 109 Sintang dan masyarakat dalam mengerjakan pembangunan Gereja,” jelasnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai