Breaking News

,

Tak Kenal Waktu, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang Kerjakan Sasaran Fisik

Di hari pertama kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang, personil satgas TMMD tidak mengenal kata lelah. 

SINTANG, LARAS POST - 
Semangat Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang dalam kegiatan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 Kodim Sintang ini, yang dilaksanakan di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, hari ini Selasa (22/9/2020), di hari pertama kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang, tidak mengenal kata lelah.

Dikatakan Serda Alex, Dirinya bersama anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang tidak ada mengenal lelah, walaupun harus di kerjakan hingga malam hari. Semangat Satgas TMMD 109 Kodim Sintang ini, untuk mensukseskan TMMD 109 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya.

“Perjuangan dalam kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang dan untuk masyarakat disini, dan ini juga merupakan tujuan kami dalam mensukseskan progaram TMMD 109 hingga tepat waktu terselesaikkannya. Karena jika ini selesai dan hasilnya bagus, maka masyarakatlah yang akan  menikmatinya,” Kata Serda Alex.

Tampak dari raut wajah Satgas TMMD 109 Kodim Sintang yang berseringah dalam menjalankan tugas fisik kegiatan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya. Bahkan terlihat, mereka masih menggali lubang di lokasi sasaran kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai