Breaking News

,

Tak Kuasa Tahan Haru, Anak-anak Lepas Prajurit Satgas TMMD Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0727/Karanganyar terlihat menyambangi dari rumah ke rumah warga Dusun Trugo berpamitan untuk kembali ke kesatuan induk, karena sudah selesai melaksanakan tugas di wilayah itu.

Momen yang mengharukan bagi anak-anak warga Trugo yang selama ini bersama sama anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0727/Karanganyar yang telah menyatu berbaur dengan masyarakat selama kurang lebih 30 hari selama kegiatan TMMD berlangsung.

Sertu Budi, anggota Satgas TMMD109 mengatakan moment seperti ini jarang sekali terjadi, inilah bukti kedekatan TNI dengan masyarakat yang selalu memberikan yang terbaik buat rakyat. Karena TNI adalah asalnya dari rakyat nanti pun akan kembali ke rakyat.

Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang telah menyelesaikan semua kegiatan yang menjadi aspirasi masyarakat.

”Semua sudah selesai dikerjakan bersama-sama baik dengan TNI maupun dengan masyarakat. Semoga dengan selesainya TMMD ini hubungan silaturahmi tetap berlanjut terus,” harapnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai