Breaking News

,

Tak Mau Putus Hubungan, Anak-anak di Jatiwarno Nekat Minta Nomer Hp Anggota Satgas TMMD



KARANGANYAR, LARAS POST - Pengerjaan di lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro sudah selesai semuanya. Mulai dari pengecoran jalan, pembangunan jembatan serta RTLH sudah 100% jadi dan siap di pergunakan untuk warga.

Anak-anak Jatiwarno juga merasakan senang dengan selesainya pembangunan di desanya yang di kerjakan TNI, namun dengan selesainya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar otomatis anak-anak akan di tinggal pulang oleh anggota Satgas TMMD yang selama ini sudah terjalin keakraban.

Dengan pulangnya Satgas TMMD ke induk pasukan, anak-anak sudah tidak bisa bercanda ria serta bermain bersama TNI, mereka merasa kehilangan dan kesepian dengan pulangnya anggota Satgas TMMD. Untuk menyambung rasa kangen serta berkomunikasi jarak jauh anak-anakpun berinisiatif untuk minta nomer Hp anggota Satgas TMMD.

“Nanti kalau  kangen saya akan telpon pak tentara, terimakasih pak tentara sudah memberi nomer Hp dan terimakasih banyak desaku sudah di bangun,” ucap Alfin salah satu anak yang saat itu bersama teman-temannya untuk memberanikan diri mendatangi Satgas TMMD. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai