Breaking News

,

Tanpa Canggung, Satgas TMMD 109 Bantu Warga Jemur Opak

Satgas TMMD saat membantu warga menjemur kerupuk ketela (opak).

KARANGANYAR, LARAS POST  -  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar tidak hanya mengerjakan kegiatan yang masuk dalam program TMMD 109, mereka juga tak segan turun tangan membantu kegiatan warga.

Seperti yang dilakukan Sertu Indro, Anggota Satgas TMMD 109 yang disela-sela kesibukan menyempatkan waktu untuk membantu Bapak Supardiyanto (49) warga Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karangayar untuk menjemur kerupuk ketela (opak).

Menurut Sert Indro, yang dilakukan tersebut merupakan bagian komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Jatiwarno. Dirinya berharap dengan rutin Komsos akan dapat menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat.

“Sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka kami harus selalu ada untuk membantu rakyat,”ujarnya.

Sementara itu, Supardiyanto mengaku sangat senang dan merasa bangga Satgas TMMD Kodim Karanganyar berkenan membantu menjemur opaknya.

“Saya sangat senang dikarenakan, tanpa diminta pekerjaan saya dibantu oleh anggota Satgas TMMD. Saya bersyukur dan sangat berterimakasih karena sudah dibantu bapak tentara, ungkapnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai