Breaking News

,

Tanpa Kenal Lelah Satgas TMMD dan Masyarakat Kejar Target



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sudah memasuki 2 pekan pengerjaan, dan untuk mengejar target personil Satgas TMMD bekerja tanpa kenal lelah dan ini dilakukan demi kepentingan masyarakat.

Hal ini lah yang diperlihatkan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar pada saat melaksanakan pengecoran jalan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo

Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P. menegaskan, pelaksanaan pengecoran jalan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo terus kita kebut supaya cepat selesai sehingga warga cepat merasakan manfaatnya.

“Kalau kita presentasikan, program betonisasi jalan penghubung antara Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo sudah mencapai 75% untuk jalan ini,” beber Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.

“Kita sangat optimis semua program yang belum tuntas akan selesai sebelum masa TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini berakhir. Hal ini pula tak luput dari dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat sekitar, sehingga semua satu persatu semua program selesai juga,” pungkas Dansatgas. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai