Breaking News

,

Tenaga dan Pikiran Satgas Fokus terhadap Kesuksesan TMMD Reg-109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST  - Pengerjaan fisik seperti akses jembatan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatipuro, benar-benar dilaksanakan dengan sistem bergotong royong bersama warga.

Selain untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, gotong royong bersama warga itu juga bertujuan untuk mewujudkan kesatuan antara anggota TNI bersama masyarakat.

“Tentunya pekerjaan yang begitu menguras tenaga tersebut tidak akan terasa dengan adanya semangat gotong royong anggota Satgas TMMD bersama masyarakat,” ucap Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Diungkapkan Kapten Inf Supardi, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu membuat parit pengeringan di samping jembatan Dusun Sonosari.

“Gotong royong antara anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan masyarakat ini, bukti bahwa kerja sama TNI dengan masyarakat berjalan dengan baik,” ujarnya. (her/hm/0727)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai