Breaking News

,

Terapkan Prokes Ketat, Kecamatan Pebayuran Gelar Sertijab Pejabat Baru

Sertijab Camat Pebayuran
Penyerahan berkas kerja dari Camat Pebayuran lama pada Camat yang baru.
BEKASI, LARAS POST - Serah terima jabatan (sertijab) Camat Pebayuran dari pejabat lama pada pejabat baru digelar di Aula Kantor Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/10/2020) siang.

Salah satunya di Kecamatan Pebayuran yang sebelumnya diduduki oleh Drs Cecep Supriyadi kini digantikan oleh H. Hanief, S.sos. MM sebagai Camat Pebayuran yang baru.

H. Hanief S.sos. MM sebagai Camat Pebayuran yang baru mengatakan, bahwa dirinya akan meneruskan pemerintahan yang lama untuk meningkatkan pelayanan, khususnya untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Pebayuran.

Hanif berharap, di masa pandemi Covid-19, pemerintahan  Kecamatan Pebayuran ke depannya yang telah baik menjadi lebih baik lagi. "Terutama kita harus bekerjasama  dengan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pebayuran  untuk bersinergi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya pada awak media usai sertijab digelar.



Hanief berpesan kepada masyarakat Pebayuran agar selalu menjaga kebersihan serta mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Bekasi. 

"Karena meskipun Kecamatan Pebayuran masuk katagori zona hijau, kita tetap harus jaga kesehatan," jelasnya.

Camat berharap kepada rekan-rekan pers dapat membantu bersama-sama membangun dan memajukan Kecamatan Pebayuran menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Khususnya untuk masyarakat terus kita ikuti protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Camat Pebayuran Hanief bersama wartawan Laras Post.

Pada acara sertijab itu, dihadiri langsung Kapolsek Pebayuran, Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Pebayuran, BPD, PKK, Karangtaruna, Tokoh Agama, serta undangan lainnya secara terbatas. 

Acara yang berjalan lancar, aman dan kondusif itu pun tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, para undangan sebelum memasuki ruang acara dilakukan tes suhu tubuh, disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta menjaga jarak. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai