Breaking News

,

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID19, BABINSA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA BINAANNYA

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Kodim 1708/BN Serda Agus suyanto saat membagikan masker gratis kepada warga binaannya dikampung samau, distrik biak kota, Sabtu (31/10).

BIAK, LARAS POST - Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Kodim 1708/BN Serda Agus suyanto membagikan masker gratis kepada warga binaan sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid-19 (corona) kepada warga binaannya dikampung samau, distrik biak kota, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut babinsa memberi contoh cara memakai masker yg benar dan menyampaikan kepada warga desa binaanya untuk mencegah virus Corona.Bapak bapak dan ibu ibu harus selalu jaga kebersihan , mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah virus covid-19.

Serda Agus selaku babinsa kampung samau, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan virus Corona dan menjaga kesehatan seluruh masyarakat desa binaannya.

Semua ini merupakan intruksi dari komando atas untuk mencegah penularan virus corona. Kita turun ketengah tengah masyarakat untuk memberi pemahaman tentang bahaya dan upaya pencegahan virus corona." ujarnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai