Breaking News

,

Terus Mainkan Angkong Sebagai Saksi Amal Kebaikan Satgas TMMD 109

Satgas TMMD saat membawa material adukan untuk cor dengan menggunakan angkong. 

KARANGANYAR, LARAS POST -
Sejumlah alat yang ada didalam pelaksanana program TMMD Reguler Ke-109, tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar. Menjadi saksi bisu kesetiaan Satgas TMMD dalam membantu masyarakat. 

Seperti halnya salah satu alat yang digunakan untuk mengangkat material yakni angkong yang sehari-hari digunakan oleh Satgas TMMD 109, diyakini kelak akan menjadi saksi sebagai amal baik bagi anggota TNI yang bertugas di wilayah tersebut. 

Bagaimana tidak, pasalnya angkong itu tiap hari digunakan buat mengangkut adukan semen / material, di dalam membangun akses jalan di Desa Jatiwarno. 

“Alat-alat tersebut nantinya akan menjadi saksi bisu kami dalam upaya bergotong royong dengan masyarakat. Kelak saya harap alat –alat tersebut nantinya dapat dirawat dengan baik, karena mempunyai nilai sejarah,” ucap Sertu Wardoyo.

Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar terus berkolaborasi dengan tukang profesional melakukan  pembangunan  Rabat Jalan di Dusun Sonosari Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Sementara itu anggota Satgas TMMD 109, Pratu Timur  yang berasal dari kesatuan Yonif Raider 408/Sbh, yang terus memainkan angkong sebagai alat bantu untuk melangsir material dalam rangka mendukung penyelesaian pembangunan Rabat Jalan TMMD 109. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai