Breaking News

,

Tetap Aman dan Produktif dalam Beraktivitas Patuhi 3M

Jaga Jarak
Pelaksanaan ibadah sholat Jumat di Masjid Jamiatul Khoir Rt.1 Rw.02, Pulogebang, Cakung Jakarta Timur menerapkan batas jaga jarak.
JAKARTA, LARAS POST - Tetap aman produktif di masa Pandemi Covid 19 selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal tersebut yang selalu dikatakan Presiden Joko Widodo dalam sejumlah kesempatan.

Saat ini sebagian masyarakat pun mulai terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti yang terjadi di Masjid Jamiatulkhoir Rawa Kuning Kelurahan Pulogebang, Cakung Jakarta Timur. Pihak DKM Masjid menerapkan 3M dalam pelaksanaan ibadah, baik itu ibadah Sholat Jumat maupun Sholat Rawatib tetap mengikuti arahan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Hal itu guna menekan penyebaran Covid 19 yang masih melanda dunia tak terkecuali Indonesia.

Para jamaah yang hendak melaksanakan ibadah sebelum memasuki masjid terlebih dahulu diwajibkan mengukur suhu badan dan mencuci tangan dengan sabun dan air bersih atau dengan sanitizer alcohol 70% serta harus pakai masker.

Ketua DKM Masjid Jamiatulkhoir H. Pardi mengatakan, bahwa penerapan protokol kesehatan sangat penting agar para jamaah terhindar dari wabah penyakit.

"Kami pihak panitia Masjid telah menyediakan, tempat cuci tangan air dan sabun, juga pembatasan shap jaga jarak antar jamaah, untuk itu saya mengimbau pada para jamaah agar selalu taat aturan yang diterapkan DKM," ucap H Pardi saat diwawancara Laras Post via telepon seluler usai pelaksanaan Sholat Jumat, Jumat (16/10/2020).

H. Pardi berharap semoga wabah penyakit ini segera usai, dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti semula.(sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai