Breaking News

,

Tim Kesehatan Periksa Kesehatan Warga Jatiwarno Home to Home



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Tim kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar melakukan pemeriksaan warga Desa Jatiwarno. Pemeriksaan dilakukan home to home. Dengan adanya pemeriksaan home to home tersebut diharapkan masyarakat tidak malu untuk berobat.

Menurut Serma Asis Sukismo, Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, ternyata saat pemeriksaan kesehatan banyak warga yang memeriksakan dirinya untuk di tes tekanan darah. Rata- rata masyarakat Klumpit memiliki tekanan stabil yakni 120/80.

Dikatakan oleh Serma Asis Sukismo, dari beberapa warga yang diperiksa rata-rata stabil. Namun dari ada juga yang memiliki tensi 135 namun masih dalam kondisi stabil.

"Karena rata-rata kesehatan masyarakat stabil kita hanya memberikan vitamin kepada warga," ujar  Serma Asis Sukismo.

Lebih lanjut, Serma Asis Sukismo menjelaskan, pemeriksaan yang dilakukan untuk hari ini hanya berkutat di warga balai desa, karena minimnya tim medis.

"Pemeriksaan akan dilakukan terus menerus, namun sesuai kemampuan tim medis, jika memungkinkan dilakukan pengobatan kita obati namun jika tidak memungkinkan harus dibawa ke rumah sakit," pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai