Breaking News

,

Tim Kesehatan Satgas TMMD 109 Cek Kesehatan Tim Dapur Umum

Tim kesehatan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat melakukan pengecekan kesehatan terhadap ibu-ibu yang membantu di dapur umum lapangan. 

KARANGANYAR, LARAS POST  - 
Tim kesehatan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno melakukan pengecekan kesehatan terhadap ibu-ibu yang bekerja membantu di dapur lapangan.

Pekerjaan memasak terlihat mudah dilakukan, tapi sebenarnya memasak butuh tenaga ekstra karena harus fokus untuk menciptakan cita rasa masakan yang akan dihidangkan.

Ibu-ibu Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar saling bahu membahu untuk menyediakan logistik Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan pengerjaan jalan didesa mereka.

Menurut Serda Eko personil Satgas Kesehatan, melihat pekerjaan ibu-ibu tim dapur lapangan yang cukup berat dan membutuhkan tenaga ekstra, maka tim kesehatan Satgas TMMD 109 perlu untuk mengecek kesehatan mereka, selain itu untuk memastikan mereka dalam keadaan baik dan sehat.

“Kami juga mengingatkan agar ibu-ibu selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin serta istirahat yang cukup,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai