Breaking News

,

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Cek Langsung Perehapan RTLH

Katim Wasev Itdam IV/Diponegoro, saat melihat langsung dari dekat pekerjaan perehaban RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST -
Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Idang Ismail yang merupakan Katim Wasev Itdam IV/Diponegoro, melihat langsung dari dekat pekerjaan perehaban RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Kasiter Korem 074/Wrt Letkol Inf Aksin, Danki Satgas TMMD 109 Kapten Inf Supardi dan Kades Jatiwarno Catur Sujito, beliau melihat secara langsung dilapangan perkembangan rumah Prayitno (55) warga Dusun Trugo Desa Jatiwarno yang sedang direhap.

Letkol Inf Idang Ismail menilai rumah tersebut memang layak menjadi salah satu dari 10 rumah yang dibedah di TMMD Reguler Ke-109. Memang pantas jika rumah Pak Prayitno direnovasi karena kondisinya termasuk memprihatinkan dan memang keluarga tidak mampu.

“Jangan sampai pemilik rumah itu nanti malah kecewa dengan pembangunan RTLH ini. sesuaikan pengerjaannya dengan apa yang telah diperintahkan,” tegas Letkol Inf Idang Ismail. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai