Breaking News

,

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi RTLH TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar

Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, ketika melihat dari dekat pekerjaan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

KARANGANYAR, LARAS POST - Sebelum mengakhiri kunjungan kerja di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Idang Ismail,  Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, melihat dari dekat pekerjaan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Didampingi Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Kasiter Korem 074/Wrt Letkol Inf Aksin dan Kades Jatiwarno Catur Sujito, rombongan melihat perkembangan rumah prayitno (55), warga Dusun Trugo Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Letkol Inf Idang Ismail menilai rumah tersebut memang layak menjadi salah satu dari 10 rumah yang rencana akan direhap di TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

“Memang pantas jika rumah Pak Prayitno direnovasi karena kondisinya termasuk memprihatinkan dan memang keluarga tidak mampu,”bebernya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menjelaskan belum ada kendala yang berarti untuk pengerjaan rumah RTLH. Orang nomor satu di Kodim 0727/Karanganyar itu memastikan, pengerjaan 10 unit rumah akan rampung sesuai target dan waktu yang ditentukan.

Di lapangan semua berjalan lancar, baik itu material pasir, semen, batu, kayu, dan juga tenaga TNI dan masyarakat,” tegasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai