Breaking News

,

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD 109 Karanganyar

Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro saat melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST - Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatiwarno, Kabupaten Karanganyar.

Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Letkol Inf Idang Ismail didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. unsur Muspimcam, Kepala Desa, serta warga setempat.

Menurut Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Letkol Inf Idang Ismail, kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Reguler 109 agar berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana dan harapan.

“Kepada personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 supaya selalu bersemangat dan bertanggungjawab selama menjalankan program TMMD 109 ini,”tandasnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Idang Ismail menyampaikan sasaran utama program TMMD Reguler Ke-109 adalah daerah-daerah tertinggal dan terpencil agar bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. menyampaikan bahwa tujuan TMMD Reguler 109 kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah.  (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai