Breaking News

,

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Pantau Langsung TMMD Reguler 109

Ketua Tim Wasev Letkol Inf Idang Ismail didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. saat melaksanakan peninjauan secara langsung disasaran fisik dan beberapa sasaran non fisik

KARANGANYAR, LARAS POST - Persiapan sesempurna mungkin dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar dalam rangka menyambut Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro kelokasi TMMD.

Ketua Tim Wasev Letkol Inf Idang Ismail didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. melaksanakan peninjauan secara langsung disasaran fisik dan beberapa sasaran non fisik yang diharapkan mampu bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatiwarno. 

Kunjungan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro tidak lain adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD Reguler Ke-109 yang berada di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Karanganyar supaya berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana dan harapan.

“Kalau tidak dilakukan peninjauan ini, maka kami tidak akan tahu seberapa jauh proses yang sudah dilaksanakan. Karena TMMD 109 ini sangatlah berguna bagi masyarakat, dimana masyarakat sangat mebutuhkan program tersebut, ” Jelas Ketua Tim Wasev Letkol Inf Idang Ismail.

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro mengharapkan kepada seluruh personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 untuk selalu bersemangat dan bertanggung jawab selama menjalankan kegiatan program baik fisik maupun non fisik yang sudah direncanakan oleh komando atas. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai