Breaking News

,

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Pastikan Gizi Satgas TMMD 109 Tercukupi

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Idang Ismail didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. saat melakukan pengecekan terhadap sejumlah bahan masakan.

KARANGANYAR, LARAS POST -
Tempat penyelenggaraan dapur lapangan harus berdasarkan keadaan tempat yang aman, terjangkau dan memenuhi syarat kebersihan dan sanitasi.  Begitulah keadaan dapur lapangan dilokasi TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar yang ditinjau langsung oleh Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Idang Ismail. 

Didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. Tim dari Wasev Itdam IV/Diponegoro langsung melakukan pengecekan terhadap sejumlah bahan masakan, dimulai dari bahan baku logistik, kemudian hasil masakan yang merupakan asupan gizi bagi personil Satgas TMMD 109 Setiap harinya. 

“Yang bertugas mengolah masakan di dapur lapangan harus memenuhi standar gizi yang cukup karena kondisi gizi yang optimal sangat berpengaruh dengan kinerja personil Satgas TMMD dilapangan dan kesehatannya,” Ujar Ketua Tim Wasev sembari melakukan cek langsung ditenda logistik. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai