Breaking News

,

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Periksa Administrasi Program TMMD 109 Karanganyar

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Inspektorat Kodam IV/Diponegoro saat melakukan pengecekan absensi dan laporan harian hasil pengerjaan TMMD 109 Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST - Administrasi Program TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar tidak luput dari tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Inspektorat Kodam IV/Diponegoro.

Bertempat di Poskotis TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar, PNS Aluisius Sasmita anggota Wasev Inspektorat Kodam IV/Diponegoro telah melaksanakan pengecekan absensi dan laporan harian hasil pengerjaan TMMD 109 Karanganyar.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. memaparkan data-data progres mulai dari tahap Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD saat ini.

“Data yang kami sampaikan, baik berupa dokumentasi, grafik, anggaran maupun kendala yang ada serta upaya mengatasinya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Itdam IV/Dip Letkol Inf Idang Ismail menyampaikan, jika administrasi tersaji prima dan transparan akan memudahkan masyarakat maupun media untuk mempublikasikan segala bentuk kegiatan TMMD Reguler Ke-109 yang sedang dilaksanakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. (Her/hari/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai