Breaking News

,

Tim Wasev Mabes TNI Tiba di Lokasi TMMD 109/Sintang



SINTANG, LARAS POST - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di dampingi Dansatgas meninjau lokasi TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya dan Desa Wirayuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, rabu(14/10/2020).

Dansatgas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, beserta Komandan Korem 121/ABW yang di wakili oleh Kasrem 121/ABW dan Kasiter Korem mendampingi Tim Wasev melaksanakan pengawasan dan evaluasi hasil pekerjaan TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya dan Desa Wirayuda.

Tim Wasev langsung menuju 2 sasaran fisik TMMD 109/Sintang yaitu pengerjaan jembatan dan pembuantan jalan di Desa Wirayuda.

Dari tim Wasev sangat mengapresiasi kegiatan TMMD 109/Sintang di Desa Wirayuda ini. Ia meminta agar pekerjaan TMMD di laksanakan dwngan baik sehingga program TMMD ini sesuai dengan harapan bersama. 

Sementara itu, selaku Dansatgas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, mengucapkan banyak yerima kasih kepada warga masyarakat di Desa Wirayuda yang mau berpartisipasi dan semangat dalam membantu kegiatan TMMD 109/Sintang ini. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai