Breaking News

,

Tim Wasev Meminta Prajurit Tetap Semangat Rampungkan Pembangunan

Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro yang di ketuai oleh Letkol Inf Idang Ismail ketika melakukan peninjauan ke sasaran lokasi TMMD Reguler 109.

KARANGANYAR, LARAS POST -
Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar sejak di buka pada 22 September 2020  pencapaian kegiatan fisik saat ini sudah memuaskan dan hampir memenuhi target.

Kegiatan non fisik seperti penyuluhan pertanian, penyuluhan kesehatan masyarakat dan penanganan Covid-19 dan penyuluhan dari pertanahan juga sudah terlaksana dan tidak ada hambatan satu apapun. 

Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro yang di ketuai oleh Letkol Inf Idang Ismail melakukan peninjauan ke sasaran lokasi TMMD Reguler 109 dan terjun langsung ke lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Idang Ismail mengatakan prajurit Satgas TMMD Reguler 109 harus tetap semangat rampungkan pekerjaan pembangunan, program TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI pada masyarakat, biar nanti hasilnya bisa di manfaatkan oleh warga setempat.

“Progresnya sangat memuasakan, saya harap teman-teman Satgas TMMD untuk tidak berhenti untuk membantu warga dan terus  untuk bersemangat dengan harapan agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Letkol Inf Idang Ismail. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai