Breaking News

,

Tinjau lokasi TMMD 109, Dandim Karanganyar Minta Rehab RTLH Maksimal

Dansatgas TMMD 109, Letnan Kolonel Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. saat meninjau sejumlah perehapan RTLH milik warga yang sedang direhab melalui TMMD.

KARANGANYAR, LARAS POST  - 
Saat tinjau lokasi TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Letnan Kolonel Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD 109, sempatkan tinjau sejumlah perehapan RTLH milik warga yang sedang direhab melalui TMMD.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Agung yang juga Dansatgas TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno itu, meminta kepada para anggota Satgas TMMD 109, agar maksimal dalam merehab sejumlah rumah warga.

”Kita tidak ingin setengah-setengah saat merehab rumah warga melalui TMMD Untuk itu, lakukan semaksimal mungkin dan jangan lupa selalu koordinasi dengan pemiliknya,” Letnan Kolonel Inf Ikhsan Agung.

Seperti diketahui, program TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno, Kodim Karanganyar melakukan sejumlah kegiatan fisik. Salah satunya merehab 10 unit rumah warga desa sasaran yang masuk kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai