Breaking News

,

TMMD 109 Mendidik Generasi Muda yang Bebas Narkoba

Kapten Arm Priyo Heri Soetedjo saat memberikan penyuluhan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

KARANGANYAR, LARAS POST -
Persoalan Narkoba saat ini memang sudah menjadi persoalan nasional yang harus dicegah dan di brantas peredarannya. Sebab dapat merusak generasi muda dan masa depan anak bangsa. 

Hal tersebut di kemukakan oleh Kapten Arm Priyo Heri Soetedjo pada acara sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang bertajuk “Narkoba Merusak Masa Depan Bangsa”, bertempat di aula Balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Kapten Arm Priyo Heri Soetedjo menambahkan, sosialisasi ini di ikuti oleh 75 orang yang terdiri dari karang taruna, organisasi masyarakat dan Ibu-ibu PKK.  Di harapkan nantinya semua peserta dapat mensosialisasikan kepada keluarga, saudara maupun teman. Sehingga nanti kita sama-sama didalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya masing-masing.

“Melalui kegiatan non fisik program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini (Sosialisasi P4GN ), diharapkan dapat menekan angka penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” paparnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai