Breaking News

,

TMMD 109 Sintang Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Perbatasan



SINTANG, LARAS POST - Sebagai dampak dari hasil kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205/ Sintang tahun 2020 salah satunya yaitu dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat di Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang,  Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Camat Ketungau Tengah Petrianus kepada media ini Minggu (25/10)

“Selain harga tanah yang melonjak, nanti juga kedepan di sepanjang jalan Wirayuda-Tirta Karya menuju pusat kota Kecamatan ini akan banyak bermunculan warung-warung, termasuk bakal dikunjungi oleh para wisatawan, yang ingin melihat keindahan alam dan hutan yang masih perawan untuk beraswapoto, dan menikmati keindahan alamnya. Sekarang saja pagi-pagi banyak warga yang menikmati sun rise, dan sore harinya menikmati sun sate," katanya.

Maka dari itu sebagai Camat, tidak hanya mendukung Kegiatan TMMD 109 Sintang  ini, tetapi juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, atas terselenggarannya TMMD 109 Sintang di lokasi Kecamatan Ketungau Tengah, khusus kepada Kodim 1205/Sintang.

Selain alamnya yang masih asri juga hadirnya Perpustakaan Apung Di Batas Negeri TMMD 109 Sintang ini yang menarik perhatian,menurutnya baru kali ini ada gagasan membuka perpustakaan apung tersebut dan tak lupa dirinya sebagai Camat setempat juga mengajak masyarakatnya untuk rajin membaca.

"Sekali lagi terimakasih pak Dandim 1205/Sintang, yang telah menginisiasi Perpustakaan Apung di Batas Negeri TMMD 109 Sintang, warga kami kini rajin baca buku," ucap Petrianus. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai