Breaking News

,

TMMD 109/Sintang Siapkan Penyuluhan Covid-19

Satgas TMMD saat mempersiapkan tempat untuk penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian, kesehatan, KB dan lain-lain, Kantor Desa Tirta Karya.

SINTANG, LARAS POST - Kegiatan TMMD ke 109 yang dilaksanakan oleh Kodim 1205/Stg disamping melaksanakan kegiatan sasaran pembangunan fisik juga kegiatan Non fisik, Selasa, 29/9/2020

Kegiatan non fisik diantaranya penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian, kesehatan, KB  dan lain-lain. Agar kegiatan penyuluhan dapat berjalan dengan baik, lancar maka perlu penyiapan sarana prasarana, dan tempat juga.

Menurut Sersan Erwin kegiatan penyuluhan rencana akan dilaksanakan di Kantor Desa Tirta Karya. "Kita harus menyiapkan sarana dan prasarana, baik tempat, benner kursi, sehingga masyarakat dapat mengetahui dan juga memberi pelajaran kepada masyarakat bahwa TNI menyelenggarakan kegiatan selalu terencana, terprogram dan rapi," kata Erwin

Lembih lanjut diungkapkan, kegiatan penyuluhan nanti yang dilaksanakan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, pakai masker serta jumlah pesertanya kita batasi karena saat ini masih masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan sasaran non fisik nantinya sebagai narasumber berasal dari OPD Sintang sesuai dengan bidang masing-masing. (Her/Pendim 1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai