Breaking News

,

TMMD, Langkah Nyata TNI Bantu Percepatan Pembangunan Desa



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Dasyatnya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tak perlu diragukan lagi, salah satu program yang mampu mewujudkan usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui percepatan pembangunan di daerah  terpencil.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, saat meninjau lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. yang juga Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Desa Jatiwarno merupakan salah satu desa yang masih minim akses transportasi, sehingga sangat pantas ditetapkan menjadi lokasi TMMD Reguler Ke-109 TA.2020.

“Sasaran fisik yang diutamakan adalah pembangunan jalan penghubung antar desa dan jembatan serta Rumah Tidak Layak Huni. Tak lupa perbaikan-perbaikan rumah ibadah dan sarana umum lainnya tak luput dari sasaran TMMD,” bebernya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.  menjelaskan, kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan kombinasi yang ampuh untuk mewujudkan tujuan peningkatan kesejahteraan melalui percepatan pembangunan.

“Apalagi ditambah bumbu kepedulian dan gotong royong yang disajikan dengan keikhlasan akan mensukseskan program TMMD,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai