Breaking News

,

TMMD Reguler tidak Hanya Keberhasilan Milik TNI Saja



KARANGANYAR, LARAS POST - Melaksanakan tugas untuk menyelesaikan sasaran fisik sesuai target, salah satunya adalah pembuatan jalan penghubung antar Dusun Sonosari dan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Tidak hanya menjadi keberhasilan dari Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ataupun Personil dari TNI. 

Pembangunan jalan yang saat ini sudah mulai menunjukkan hasil setelah pembukaan TMMD beberapa waktu lalu. Merupakan keberhasilan bersama dengan masyarakat yang setiap harinya rela meluangkan waktunya untuk kesuksesan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. 

Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menyatakan pelaksanaan sasaran TMMD kali ini berjalan sesuai dengan target sementara karena pada hakekatnya kami hanya mampu berusaha serta berdoa.

“Dengan dukungan sepenuhnya dari warga Desa Jatiwarno yang setiap harinya bergiliran, bergotong royong dilokasi sasaran sehingga meminimalisir kendala selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, diharapkan berjalan lancar dan sukses sampai berakhirnya kegiatan ini nantinya,”  Jelas Dandim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai