Breaking News

,

TNI Adalah Pahlawan Pembangunan Desa

Warga Desa Jatiwarno sangat senang dengan kehadiran anggota TNI. 

KARANGANYAR, LARAS POST - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tidak hanya membuat masyarakat desa menyambutnya dengan suka cita dan kebahagiaan. 

Kebahagian juga terpancar dari anak-anak yang sedang bermain dengan teman temanya. Kebahagian warga desa terlihat dimanapun ketika mereka berada, kebahagiaan itu tidak hanya dirasakan oleh orang tua dan dewasa saja namun juga dari anak anak. 

Kelincahan bermain serta canda tawa anak-anak ini sangat berbeda dari sebelumnya, ternyata mereka juga mengerti bahwa desa mereka sedang membangun. Anak-anak desa seolah-olah mereka mengerti dan paham dengan kedatangan TNI Satgas TMMD ke desanya, mereka bermain begitu berbeda dengan hari-hari sebelumnya, lebih lincah, banyak canda tawa dengan teman sebayanya.

“Semoga kebahagiaan anak anak kecil desa kami menjadi pertanda bahwa desa kami akan menjadi desa yang lebih maju. Sehingga akan terwujudlah kehidupan yang bermartabat dengan tingkat perekonomian yang berkembang pesat, terima kasih TNI, andalah pahlawan dalam pembangun desa kami,’ terang Suparjo, salah satu warga Desa Jatiwarno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai