Breaking News

,

TNI Selalu Dihati Karena Peduli



KARANGANYAR, LARAS POST - Masker merupakan salah satu alat pelindung diri (APD) yang digunakan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan virus melalui saluran pernapasan. 

Peduli terhadap warga lokasi sasaran program TMMD Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar sudah merupakan kewajiban bagi Satgas TMMD yang sedang bertugas disana. Perilaku baik yang selalu dicontohkan Satgas TMMD kepada warga setempat salah satunya saat Serka Irwansyah membagikan masker kepada warga yang terlihat tidak mengenakan masker saat berada diluar rumah.

Peduli terhadap sesama dan peduli terhadap diri sendiri dimasa pandemi adalah sama pentingnya. Mengenakan masker sudah menjadi keharusan sesuai dengan protokol kesehatan dan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sangat peduli dengan hal tersebut.

“Bukan sekedar membagikan masker akan tetapi kegiatan tersebut menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat, tentang manfaat masker dan cara menggunakan masker yang baik dan benar serta supaya warga juga akan melakukan hal yang sama saat melihat warga lain tidak mengenakan masker,” ujar Serka Irwansyah. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai