Breaking News

,

Tua, Tak Halangi Mbah Tukijo Bantu Satgas TMMD 109

Warga Desa Jatiwarno saat membawa adonan untuk cor jalan dengan menggunakan angkong. 

KARANGANYAR, LARAS POST  -  Semangat dan antusias warga untuk ikut berpartisipasi dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro sangat tinggi. Semangat yang berlandaskan kebersamaan dan kegotong royongan dalam meningkatkan infrastruktur yang nantinya di nikmati seluruh warga, khususnya warga Desa Jatiwarno.

Seperti yang di lakukan Mbah Tukijo (75), warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno yang mempunyai semangat masih membara dengan mendorong angkong bersama Satgas TMMD 109 dan warga lainnya.

Menurut Mbah Tukijo, program TMMD yang membangun infrastruktur di Desa Jatiwarno membuat dirinya merasa terpanggil untuk turut serta menyumbangkan tenaganya.

“Rasa gembira saya tak terucapkan, karena kami akhirnya mempunyai jalan yang sejak dulu kami idamkan dan nantinya, anak cucu kita yang akan merasakan manfaat dengan adanya jalan ini,” tutur Mbah Tukijo.

Bagi Mbah Tukijo, tidak ada alasan untuk tidak ikut andil dan bekerja dalam program TMMD ini, meskipun tenaganya tak sekuat zaman masih muda dahulu kala.

“Apa yang bisa saya bantu, akan saya lakukan dengan ikhlas. Ini jadi cara kami berterima kasih kepada TNI, karena sudah membuatkan jalan dan jembatan ini,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai