Breaking News

,

Tumpeng Tanda Cinta Rakyat Kepada TNI dalam TMMD Reg 109

Kasdim 0727/Karanganyar saat memberikan potongan kue kepada Kepala Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST - Kemanunggalan TNI dengan Rakyat jangan diragukan karena justru terlihat semakin harmonis, melekat dihati dan ingatan. Buktinya terlihat dihari jadi TNI yang ke 75 tahun warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Masyarakat rela membuat perayaan bagi Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sedang bertugas dilokasi dengan memberikan nasi tumpeng sebagai tanda kepedulian dan kecintaan.

Tak hanya warga, Kepala Desa Jatiwarno Bapak Catur juga menyempatkan diri datang dan bergabung diperayaan dan diterima langsung oleh Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdim 0727/Karanganyar dan diterima oleh Kepala Desa Jatiwarno Bapak Catur.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersusah payah untuk membuatkan tumpeng kepada kami dihari HUT TNI yang ke 75, kami berharap masyarakat bisa terus bersama-sama dengan TNI untuk menuju kepada kemanunggalan,” ucap Kasdim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai