Breaking News

,

Turut Pasang Pondasi Jembatan TMMD 109, Aksi Dandim Karanganyar Tuai Pujian

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P,  saat ikut memasang batu pondasi jembatan TMMD Reguler Ke-109.

KARANGANYAR, LARAS POST -  Sungguh luar biasa dengan apa yang dilakukan oleh Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P, tanpa rasa canggung ikut memasang batu pondasi jembatan TMMD Reguler Ke-109.

Hal itu dilakukan saat meninjau lokasi  TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar untuk pastikan progress pekerjaan.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0727/Karanganyar itu juga ikut terjun bekerja menyatu bersama dengan personil Satgas TMMD 109 dan juga warga, memasang batu untuk pondasi jembatan layaknya seperti tukang bangunan profesional.

Aksi Letkol Inf Ikhsan Agung itupun membuat banyak warga dibuat kagum, ternyata seorang pimpinan sekelas Dandim mau bekerja menyatu dengan anggota dan warga.

Pak Yatno (53) salah satu warga yang yang ikut bekerja dalam TMMD 109 Karanganyar Terkejut saat melihat pimpinan TNI Kodim Karanganyar itu ikut membantu memasang batu untuk pembangunan pondasi jembatan.

“Ternyata seorang komandan juga mau turun kerja dengan kami, saya kira kalau komandan itu hanya memerintah dan menunjuk saja”, ungkapa pak Yatno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai