Breaking News

,

Usaha di Masa Pandemi, Agen Penjual Layangan Dukung Pemerintah Perangi Covid-19

Agen Layangan
Fery Ibon salah satu pelayan agen Penjual layangan di Kranji, pentingnya menjaga kesehatan agar aman beruasaha di masa Pandemi Covid 19.
BEKASI, LARAS POST - Dalam upaya mendukung pemerintah memerangi penyebaran Covid 19, Agen Layangan di bilangan Kranji Kota Bekasi menerapkan protokol kesehatan bagi pegawai dan pengunjung. 

Serta mengajak kepada setiap pembeli untuk menerapkan 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak Mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Fery Ibon salah satu pelayan agen Layangan yang terletak di Jl. Pemuda, Kranji Kecamatan Bekasi Barat mengatakan, pihaknya menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi sabun untuk para pengunjung.

Nur Ali sang pemilik toko mengatakan, di tengah pandemi ini pihaknya tetap produktif. "Karena kami memiliki sejumlah anak buah agar kehidupan ekonomi mereka tetap berjalan," akunya.

Untuk itu dirinya selalu berpesan kepada pegawai agar mematuhi protokol kesehatan dan mengajak kepada seluruh pembeli untuk memakai masker dan mencuci tangan.

"Jika tidak memakai masker para pembeli kami larang untuk bekunjung ke toko kami," ucapnya.

Tak hanya itu pihaknya juga menyampaikan pesan melalui plampet yang dipasang di depan toko tentang pentingnya mematuhi prokes.

"Saya berpesan juga kepada anak anak yang bermain layangan agar ketika bermain layangan di luar rumah untuk selalu memakai masker dan jaga jarak, jangan lupa ketika pulang ke rumah untuk mencuci tangan dengan sabun serta bilas dengan air yang mengalir," ujarnya.

Nur Ali berharap semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali hidup normal dan ekonomi segera pulih. (sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai