Breaking News

,

Usai Ditinggal Satgas TMMD, Warga Menikmati Panen Raya



KARANGANYAR, LARAS POST - Warga Desa Jatiwarno tampaknya tidak perlu larut dalam kesedihan karena perpisahan dengan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, hal itu disebabkan dengan berakhirnya TMMD, saat ini warga Desa telah memasuki musim panen.

Menurut Kepala Desa Jatiwarno, Bapak Catur seperti ada yang mengatur saja, bersamaan pembangunan jalan di desanya oleh Satgas TMMD Kodim Karanganyar sudah selesai, warga Jatiwarno memasuki panen raya padi.

''Seperti sudah di skenario saja, disaat warga saya memasuki musim panen raya padi, jalanan sudah mulai mulus berkat dibangun oleh TNI Satgas TMMD dari Kodim Karanganyar,' ujar Kades Catur.

Sulis, salah satu warga Jatiwarno mengungkapkan, saat ini banyak warga Jatiwarno yang panen padi. Bersamaan dengan itu jalanan di desana sudah bagus lantaran dibangun oleh TNI Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar.

''Kini kami warga Desa Jatiwarno yang memang sebagian besar sebagai petani, tidak akan kesulitan lagi saat membawa hasil panenan padi dari sawah. Jalanan sudah bagus setelah ditangani Tentara melalui TMMD,'' ujar Sulis. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai