Breaking News

,

Usai Lakukan Koordinasi dengan Lintas Lembaga Pemerintah Setempat, Dandim 1205/ Sintang Bagikan Sembako

Kepedulian TNI terhadap rakyat dengan membagikan Sembako di masa pandemi Covid 1o.

SINTANG, LARAS POST - 
Dua hari menjelang pembukaan kegiatan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (20/9/2020), Kodim 1205 Sintang melakukan koordinasi dengan lembaga pemeritahan setempat.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, mengatakan, hal ini sangat perlu dilakukan koordinasi dengan lembaga yang ada di pemerintaah Desa Tirta Karya, guna terciptanya sinergitas TNI dengan lembaga yang ada di pemeritahan Desa ini dan juga kepedulian TNI terhadap rakyat dengan membagikan Sembako di masa pandemi Covid 19 ini.

“Selain melakukan koordinasi terkait pelaksaanaan pembukaan kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang di Desa Tirta Karya dengan lembaga setempat, kita juga membagikan sembako kepada masyarakat Desa Tirta Karya yang mebutuhkan dan ekonomi yang kurang seperti ini, disaat masa pandemi,” tutur Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan.

Acara yang dihadiri Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Waka Polres Sintang dan lembaga lembaga yang ada di pemerintahaan Desa Tirta Karya. Tampak terlihat mereka sangat mendukung kegiatan pembukaan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 Kodim Sintang. Selanjutnya Dandim 1205/Sintang, membagikan sembako pada warga sekitar. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai