Breaking News

,

Waktu Tersisa Anggota Satgas TMMD 109 Sintang, Digenjot untuk Selalu Jalin Kebersamaan dengan Masyarakat



SINTANG, LARAS POST - Rutinitas Apel pagi sebelum melakukan aktifitas kegiatan baik fisik maupun non fisik TMMD Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang yang menyasar dua desa yakni Desa Tirta Karya dan Wira Yuda  Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Serka  Veo selalu  Memberikan arahan dan motifasi  kepada anggota satgas TMMD.

"Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan,ja|in hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat," tegas Serka Veo, Selasa (13/10/2020), saat  mengambil apel pagi.

Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD 109 Sintang yang dipimpin Iangsung oleh Serka Veo Bertempat dilokasi TMMD 109  Desa Tirta Karya.

Dalam apel tersebut Veo memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fIsik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan pengerjaan Program TMMD 109/ Sintang.

Serka Veo juga berpesan kepada semua Anggota agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 

"Selalu jaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja, tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan di TMMD 109 Sintang,‘ lanjutnya .

Pantauan dilapangan, terlihat semangat diwajah Satgas TMMD 109 Sintang  dengan keikhlasan dalam melaksanakan tugas hari ini yang dipercayakan kepada masing-masing bagian. Apel pagi diakhiri dengan doa sebelum bekerja agar diberi keiancaran dalam melaksanakan tugas dan selalu diberi kesehatan ditengah pandemi covid 19 ini. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai