Breaking News

,

Warga Bangga Bisa Dekat dengan Satgas TMMD 109 Karanganyar

Warga Dusun Gludeg, Desa Jatiwarno saat makan bersama dengan satgas TMMD.

KARANGANYAR, LARAS POST -  Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan warga di Dusun Gludeg, Desa Jatiwarno sangat tampak.

Momen kebersamaan itu terlihat jelas saat makan bersama di lokasi pembangunan jembatan. Mereka duduk bersama sambil menikmati makan siang dengan disertai senda gurau.

Samsul (45), salah seorang warga Dusun Gludeg Desa Jatiwarno, menuturkan, ia melihat kedekatan Satgas TMMD Reg Ke 109 Kodim 0727/karanganyar dengan warga desa, dirinya pun merasa bangga dan senang karena kegiatan seperti ini jarang dijumpai di tempat-tempat lain.

"Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan siang bersama dengan warga di lokasi tempat TMMD, " ujarnya.

Lebih lanjut, Samsul menuturkan bahwa dirinya dan juga warga yang lainnya merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan pak tentara Satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD Ke-109.

“Karena hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan. Kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,” ungkap Samsul. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai