Breaking News

,

Warga Jatiwarno Mulai Merasakan Mulusnya Jalan TMMD 109

Jalan karya TMMD di Desa Jatiwarno. 

KARANGANYAR, LARAS POST -
Meskipun hanya 770 meter panjangnya, rabat jalan yang dibangun melalui kemanunggalan TNI bersama masyarakat sangat berharga bagi masyarakat di Dusun Sonosari dan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kabupaten Karanganyar.

Dengan TMMD ini warga di lokasi tersebut bisa merasakan bagaimana interfensi pembangunan dari pemerintah. Selama ini jalan di daerahnya belum tersentuh sama sekali oleh pembangunan pemerintah. Sebab status jalan ini masih jalan setapak yang menghubungkan dua Dusun.

Sriyanto Kadus Sonosari Desa Jatiwarno (48)  dan warga Sonosari ini contohnya merasakan bagaimana manfat jalan yang dibangunkan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109. Dulunya warga desa kalau mau ke  Dusun Klumpit harus mutar lewat Dusun Wates, sekarang langsung bisa menyusuri jalan tembus yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo.

Kini Sriyanto dan warga Dusun Sonosari, bisa sedikit bernafas lega jalan yang mereka susuri tidak terjal dan licin lagi.  “Jalan yang kami lalaui tiap hari sekarang sudah enak, terima kasih pak TNI,” ungkap Sriyanto. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai