Breaking News

,

Warga Perbatasan Dukung Giat TMMD



SINTANG, LARAS POST - Warga desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah membantu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 Sintang menyiapkan kursi untuk kegiatan penyambutan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dalam rangka meninjau kegiatan TMMD regional Kodim 1205 Sintang mendatang.

Pitan selaku pemilik kursi mengatakankan kesediaannya meminjamkan kursi adalah bentuk dukungan dirinya selaku warga masyarakat demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan TMMD di desanya.

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan dan terima kasih kami kepada TNI yang telah membangun desa kami melalui kegiatan TMMD. Berkat TNI, desa ini bisa tersentuh pembangunan,” ujarnya. 

Sementara Itu Anggota Satgas TMMD, Serka Erwin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang selalu mendukung  kelancaran kegiatan TMMD. Persatuan dan kesatuan TNI degan rakyat adalah modal utama kesuksesan kegiatan TMMD.

“Masyarakat selalu membantu kami dalam setiap kegiatan TMMD baik dalam pengerjaan sasaran fisik maupun sasaran non fisik,” ujarnya. 

“Tentunya kami sangat berterima kasih dan ini adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tambahnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai