Breaking News

,

Wujud Kepedulian TNI dengan Rakyatnya, Satgas TMMD Bantu Nenek Rosini Pulang Kerumahnya

Satgas TMMD saat membantu warga yang sudah tua untuk pulang ke rumahnya. 

SINTANG, LARAS POST - Keramahan dan kesantunan sebagai prajurit harus tertanam dalam diri Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, saat bertemu dengan seorang wanita tua bernama Rosini warga Desa Tirta karya,  Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (25/9/2020), dengan menyapa dan menuntun nenek Rosini hingga kerumahnya.

Menurut penuturan Serda Tanyan, saat ia hendak menuju ke posko TMMD 109 Kodim Sintang yang berada di lokasi sasaran kegiatan TMMD Reg 109 Kodim Sintang Desa Tirta Karya, dirinya bertemu dengan Nenek Rosini, yang hendak pulang kerumahnya yang jaraknya sekitar kurang lebih 700 meter.

“Kami berdua saat melihat Nenek Rosini, kami langsung menyapanya dan menyakan hendak kemana, dia menjawab akan pulang. Karena jaraknya cukup jauh dan keadaan nenek rosini yang berjalan tertatih, maka kami antar nenek Rosini hingga kerumahnya,” ucap Serda Tanyan.

Tampak terlihat, Nenek Rosini saat akan diantar oleh dua orang Satgas TMMD 109 Kodim Sintang. Hal ini wujud dari kedekatan dan kepedulian TNI terhadap Rakyatnya yang tertuang dalam program TMMD 109 Kodim Sintang, apa yang dilakukan Kedua orang anggota Satgas TMMD 109 Kodim sintang ini, sebagai contoh untuk bisa menghargai orang yang lebih tua dan juga kepedulian. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai