Breaking News

,

Wujudkan Kegotong Royongan Setiap Hari untuk Hasil yang Berarti dalam TMMD



KARANGANYAR, LARAS POST - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, sebagai bentuk wujud kebersamaan dan bangkitkan semangat gotong royong. Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di kawasan terisolir.

Hal tersebut terlihat saat warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro bersama Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kerja bersama-sama dan bergotong-royong.

“Sudah sejak lama warga di Jatiwarno itu hidup saling bergotong royong. Jadi semua pekerjaan kami anggap ini adalah bentuk rasa kecintaan dan bentuk dari kegotong royongan kami bersama Satgas TMMD,” kata Suranto salah satu warga.

Sementara itu, sinergitas dan Soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Sejak dibukanya TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno.

“Anggota TNI-Polri dan masyarakat bergotong royong bersama-sama mengerjakan pengecoran jalan penghubung antara Dusun Trugo dan Dusun Sonosari Itu merupakan salah satu bentuk sinergitas kami,” tegas Dandim 0727/Karanganyar. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai